Selasa, 18 November 2008

Muktamar Nasyiah ke XI Siap Dibuka Meutia Hatta


Makassar- Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan RI, Meutia Hatta siap membuka Muktamar ke XI Nasyiatul Aisyiah di gedung Celebes Convention Center (CCC), besok pada hari Rabu (19/11/2008). Demikian disampaikan ketua Steering Comitte Muktamar Nasyiatul Aisyiah, Widi Maryati saat ditemui di lobby lantai 1 LAN (Lembaga Administrasi Negara), Antang Makassar, Selasa (18/11/2008).
Menurut Widi, konfirmasi kehadiran Menneg PP Meutia Hatta, telah diterima jauh hari sebelumnya, ”Ibu Meutia Hatta telah mengkonfirmasi kehadiran beliau jauh sebelumnya dan kehadiran beliau merupakan disposisi langsung dari Presiden, sehingga hampir dipastikan akan hadir pada pembukaan Muktamar nanti. Wakil Presiden yang tadinya bersedia hadir, karena ada satu dan lain hal serta soal disposisi langsung Presiden pada Ibu Meutia, Jusuf Kalla akhirnya membatalkan kehadiran” jelasnya.
Lebih lanjut menurut Widi, kehadiran Meutia Hatta di gelaran Muktamar Nasyiah, akan juga mengisi dialog nasional yang akan juga dilaksanakan setelah pembukaan di CCC berlangsung. ”Kita manfaatkan kehadiran Ibu Meutia untuk dapat berdialog langsung dengan peserta Muktamar, untuk dapat para peserta mengetahui lebih jauh program-program Kementrian Pemberdayaan Perempuan,” jelasnya.
Ceramah Menteri menurut Widi, akan berlanjut pada sore harinya yaitu dari Menteri Pemuda dan Olah Raga, Adhyaksa Dault yang akan membahas materi Pemuda dan Masa Depan Bangsa pukul 16.00WITA.

Tidak ada komentar: