Sabtu, 18 Juni 2011

PDAM Tirtanadi MoU dengan UMSU


MEDAN - PDAM Tirtanadi melakukan penandanganan Nota Kesepakatan |(MoU) dengan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Rabu (15/6) bertempat di Aula kampus itu Jalan Mochtar Basri Medan.

Kepala Divisi Public Relations PDAM Tirtanadi, Amrun, menjelaskan penandatanganan MoU itu dilakukan antara Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Azzam Rizal, dan Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Agussani.

Adapun program kerjasama yang akan dilaksanakan, kata Amrun, meliputi Bidang Pendidikan, penelitian dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan serta kegiatan lainnya yang bertujuan untuk pengembangan PDAM Tirtanadi dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Azzam Rizal, mengatakan bahwa kerjasama ini didasari oleh keinginan untuk saling menunjang kegiatan dan tugas – tugas kedua belah pihak dan juga merupakan salah satu bentuk kepedulian PDAM Tirtanadi pada dunia pendidikan. Kerjasama ini akan di evaluasi setiap tahunnya dan ditingkatkan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan kedua belah pihak.

Sedangkan Rektor UMSU, Agussani, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada UMSU untuk bekerjasama dalam Bidang Pendidikan, Penelitain dan Pengembangan, semoga kerjasama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan lebih ditingkatkan di masa – masa yang akan datang.(wsp-ol)