Sabtu, 25 Juni 2011

Wakil Ketua DPRSU Letakkan Batu Pertama SMK3 Muhammadiyah Labura


Aek Kanopan – Wakil Ketua DPRD Sumut H. Kamaluddin Harahap meletakkan batu pertama pembangunan ruang kelas baru SMK-3 Muhammadiyah Labura (Labuhan Batu Utara), di Aek Kanopan, Jumat 24/6. Acara yang dirangkai dengan tabligh akbar itu dihadari ratusan warga persyarikatan. Hadir Ketua PDM Labura Munir Siregar, Ketua PDM Labuhan Batu H. Yursalin, Kepala SMK-3 Taufik Hidayat serta pimpinan ortom Muhammadiyah Labura.

Penambahan ruang keras sebanyak tiga lantai itu dilakukan untuk mengantisipasi kebutuhan ruang belajar yang lebih representatif karena sekolah itu mengalami kemajuan yang sangat menggembirakan.


Wakil Ketua DPRDSU dari fraksi PAN itu menyampaikan kegembiraan dan rasa bangganya atas semangat warga persyarikatan di Labura untuk memiliki gedung sekolah yang representaif. “Insya Allah saya sebagai kader Muhammadiyah akana ikut berjuang menyelesaikan pembangunan sekolah ini,” kata Kamaluddin.

Pada kesempatan itu, Kamaluddin menyerahkan bantuan sebesar Rp 200 juta untuk pembangunan Kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Muhammadiyah (STIEM) Asahan, Jln Mutiara Kisaran. Penyerahan bantuan untuk STIEM itu digelar serangkaian dengan pelantikan PDAM Asahan.*** shd