Minggu, 22 Februari 2009

ZASKIA AUDI MUHAYAT TERPILIH SEBAGAI BAYI SEHAT AISYIYAH SUMUT 2009


ZASKIA AUDI MUHAYAT bayi utusan dari Pimpinan Daerah Deli Serdang terpilih sebagai Bayi Sehat Aisyiyah Sumut Tahun 2009. Dari 23 peserta Lomba Bayi Sehat Aisyiyah yang berlangsung, Sabtu (21/2) di RSU Muhammadiyah Sumut. Lomba Bayi Sehat Aisyiyah Sumut 2009 itu dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Majelis Kesehatan dan Lingkungan Hidup (MKLH) Sumatera Utara atas kerjasamanya dengan mitra Aisyiyah, seperti Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Muhammadiyah, MCCI/IP, Babelac dan Sarihusada. Program ini merupakan bahagian dari agenda kegiatan PPA MKLH.


Lomba Bayi Sehat Aisyiyah Sumut 2009 diikuti oleh 23 bayi yang merupakan utusan ‘bayi sehat’ dari beberapa Pimpinan Daerah Aisyiyah, seperti PDA Medana, PDA Tebing Tinggi, PDA, Langkat, PDA Pematang Siantar, PDA Karo, PDA Simalungun serta utusan dari RSU Muhammadiyah. Untuk melakukan penilaian terhadap 23 peserta bayi sehat itu, PWA MKLH menetapkan tiga orang dewa juri : dr. Hendi Zulkarnain SpA (ketua juri) ; dr. Herdiansyah Hasibuan dan dr. Desi Arisanty
Dewan juri telah menetapkan beberapa criteria untuk memilih Bayi Sehay Aisyiyah Sumut 2009 itu. Setelah melakukan pemeriksaan secara selektif, maka diputuskanlah 6 bayi sehat sebagai pemenang. Mereka adalah :
Juara 1. Zaskia Audi Muhayat (Utusan PDA Deli Serdang), peserta dengan nomor urut -17dengan nilai 340
Juara II, M. Abduh Zaska (Utusan PDA Karo) peserta dengan nomor urut 04 dengan nilai 335
Juara III, M. Aditya Agasta (Utusan PDA Langkat) peserta dengan nomor urut 6 dengan nilai 330
Pemenang Harapan 1, Nur Aini ( PDA Tebing Tinggi) peserta dengan nomor urut 27 dengan nilai 325
Pemenang Harapan 2, Syahrial Gemilang Damanik (PDA Simalungun) peserta dengan nomor 01 dengan nilai 320
Pemenang Harahap 3, Dicho Fatin Azhari BB (PDA Pematang Siantar) peserta dengan nomor 23 dengan nilai 315

PWA MKLH selaku penyelenggara kegiatan ini, memberikan tropy, sertifikat, bingkisan dan uang tunai kepada pemenang 1,2,3 dan harapan 1,2 dan 3. Tropy, sertifikat, Cinderamata dan hadiah diberikan langsung oleh PWA SU, Dinkes SU, Management MCCI/IP, Direktur RSU Muhammadiyah, dan PWM Majelis MKKM (yuni)




Tidak ada komentar: