Senin, 12 April 2010

Keluarga: Koin Cinta Bilqis untuk Bilqis-Bilqis Lainnya


Jakarta, Bayi mungil Bilqis Anindya Passa, kini telah dimakamkan. Koin cinta yang mengalir untuknya akan digunakan bilqis-bilqis yang lain memiliki kondisi seperti Bilqis.

"Alhamdulillah Koin Bilqis yang terkumpul akan digunakan untuk Bilqis-Bilqis yang lain, yang mengalami kondisi yang sama seperti Bilqis," kata Ketua Koordinator Koin Cinta Bilqis yang sekaligus paman Bilqis, Bije, kepada wartawan di TPU Kawi-Kawi, Jalan Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (11/4).

Koin Cinta Bilqis ini, lanjutnya rencana akan di buat sebuah yayasan yang bernama Yayasan Koin Cinta Bilqis. Yayasan ini akan di fokuskan sebagai yayasan khusus untuk menangani penyakit hati.

"Insya Allah koin ini akan kita teruskan. Rencananya kita akan membuat Yayasan Koin Cinta Bilqis untuk anak-anak lainnya yang mungkin mempunyai kelainan hati juga. Kita akan fokus ke penyakit itu, tapi tidak menutup kemungkinan untuk kondisi yang lain, masih kita bicarakan," paparnya.

Bije juga mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah memberikan dukungan dengan mengumpulkan koin untuk almarhum Bilqis. Secara resmi ia juga menyatakan koin cinta Bilqis untuk daerah secara ditutup pada hari ini.

"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga, untuk semua pihak yang telah membantu terutama yang berada di daerah. Pada kesempatan ini pula saya sampaikan posko daerah Koin Cinta Bilqis resmi ditutup. Tapi untuk di pusat akan terus kita lanjutkan sebagai amanah yang bisa digunakan untuk Bilqis Bilqis lainnya," Tutup Bije.

Untuk informasi, hingga saat ini total Koin Cinta Bilqis mencapai lebih kurang 1 miliar. Sebagian koin di daerah juga sudah digunakan untuk membantu seorang bayi di Makasar yang mempunyai kondisi sama seperti Bilqis. (dtc)