Selasa, 13 Juli 2010

Slamet Nur Achmad Effendy Ketua Umum PP IPM 2010-2012


Bantul- Setelah melalui dua kali tahap pemilihan, Slamet Nur Achmad Effendy akhirnya ditetapkan sebagai ketua umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah 2010-2012.

Dari hasil penghitungan suara sampai pukul 23.40 WIB malam tadi, Slamet berhasil unggul dengan perolehan 226 suara, diikuti Faliq Mubarok dengan 190 suara. Menurut salah satu panitia pemilihan Muktamar IPM Ridho Al Hamdi, hasil dari penghitungan yang dilakukan semalam sudah langsung ditetapkan oleh panlih dan dibacakan oleh pimpinan sidang, serta dimasukkan dalam keputusan induk Muktamar.

Dengan demikian, maka Slamet Nur Achmad Effendy telah di sahkan sebagai ketua umum PP IPM periode Muktamar ke 17 bersama 9 formatur terpilih.


Komposisi Formatur periode Muktamar IPM ke 17 adalah, Infa Wilindaya (PP IPM), Dzulfikar Ahmad Tawalla (Sulsel), Nasrullah (Sulsel), AR Syahputra Batubara (PP IPM), Shedek Rahman Bahta (PP IPM), Danik Eka R (Jatim), Dede Dwi Kurniasih (PP IPM), dan Agus Suroyo (PP IPM). Sebelumnya penghitungan Formatur IPM telah dihitung ulang setelah ada selisih dalam penghitungan awal, dalam penghitungan ulang menurut Ridho tidak terdapat selisih yang cukup signifikan, sehingga dapat diterima semua pihak dan dapat ditetapkan dalam keputusan induk Muktamar. (mac)